Berita

Hari Peduli Sampah Nasional diisi dengan kegiatan bersih-bersih di Jakarta

Pada Minggu (25/2/2024), sejumlah anak dari Yayasan Yatim Mandiri turut serta dalam upaya membersihkan sampah di kawasan Bundaran HI, Jakarta, saat perayaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB). Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional oleh Komunitas Operasi Semut bersama Yayasan Yatim Mandiri.

Dengan semangat gotong royong, para anggota Yayasan Yatim Mandiri bergabung dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan saat berlangsungnya Car Free Day (CFD). Mereka dengan tekun membersihkan sampah yang berserakan di sepanjang jalan, menyuarakan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi kesehatan dan kelestarian bumi.

Partisipasi aktif para anak Yayasan Yatim Mandiri dalam kegiatan bersih-bersih sampah ini menginspirasi banyak orang untuk ikut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan sehari-hari. Dengan demikian, mereka tidak hanya memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, tetapi juga mendorong kesadaran akan pentingnya pelestarian lingkungan hidup untuk generasi mendatang. Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan adalah modal utama dalam membangun masyarakat yang lebih baik dan berkelanjutan.

Sumber: https://www.antaranews.com/foto/3981447/hari-peduli-sampah-nasional-diisi-dengan-kegiatan-bersih-bersih-di-jakarta

Konten Terkait

Back to top button